WIB
Follow Us: Facebook twitter

Nuzran: MPK akan Bentuk Tim Pemantau Pilkada Ulang di Dua Kecamatan

politik.kerincisungaipenuh.com - Rabu, 30 Oktober 2013


Kerincisungaipenuh.com, Kerinci - DPP Masyarakat Peduli Kerinci (MPK)  bakal membentuk tim pemantau pemungutan suara ulang Pilkada Kerinci. Keputusan ini diambil dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I MPK yang dilaksanakan di Jambi, Sabtu (26/10) 

"MPK akan membentuk Tim Pemantau Pemungutan Suara Ulang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci tanggal 28 November 2013 mendatang," ujar Nuzran Joher, Sekjen DPP MPK dalam rilis pers yang disampaikan kepada kerincisungaipenuh.com

Nuzran mengimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci, khususnya masyarakat Kecamatan Siulak Mukai dan Sitinjau Laut untuk tetap menjaga situasi yang aman, tertib dan rukun. "Jangan terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dalam menghadapi Pemungutan suara ulang," ucapnya.

Nuzran memastikan bahwa tanggal 28 nopember nanti tokoh-tokoh masyarakat Kerinci yang berada diperantauan akan turun langsung, untuk memantau pelaksanaan pemungutan suara ulang di dua kecamatan tersebut. "Pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pilkada Kerinci di dua kecamatan, pengurus DPP MPK dan Pengurus DPD MPK dari beberapa daerah akan turun langsung memantau pelaksanaannya," ujarnya



Calon anggota DPD RI ini meminta Kapolres Kerinci, Dandim, Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci untuk menindak tegas aparatnya apabila terbukti ikut terlibat dalam penggalangan, mempengaruhi dan ikut terlibat memenangkan salah satu calon Bupati d wakil Bupati Kerinci pada pemungutan suara ulang.

"Kepada KPUD, PPK, PPS, PANWASLU tingkat Kabupaten Kerinci dan Kecamatan untuk bekerja professional, netral, jujur dan adil," kata dia. (Noha)





0 komentar

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas